info network, blogger, webblog, tips and tricks

Meningkatkan Traffic Blog dengan mendadak


 sumber: http://seomabok.com/tag/cara-seo

 menurut sumber di atas yang isinya sebagai berikut:

"jika anda membaca artikel saya sebelumnya tentang meningkatkan alexa rank dengan cepat ini merupakan artikel dengan isi yang berbeda.  jika sebelumnya kita meningkatkan traffic blogdengan cara menggunakan pihak ke -3 maka dengan cara ini kita bisa mendapatkan traffic dan meningkatkan traffic blog yang ruar biasa banyak tetapi hanya untuk short term saja.

Oke langsung ke permasalahan.

Pertama tama jika kita harus peka dengan keadaan sekitar kita, misalnya berita pada Jumat tanggal 19 Juli kemarin ketika Hotel JW marriot sama ritz carlton di bom,  dengan menggunakan topik ini kita bisa mendapatkan traffic yang berlimpah, namun bagaimana caranya?

Pertama tama jika kamu sudah bikin artikel yang berkaitan dengan isu yang hangat hangat nya. buat lah backlink dari banyak situs bisa dari blog walking ataupun kamu mendapatkan backlink dari Blog partner kamu, ataupun dapat backlink dari blog kamu yang lain (contoh saat ini; saya punya total 5 blog bantuan sebagai bantuan backlink).

kedua kamu submit artikel ke social directory indonesia, contohnya  http://www.lintasberita.com atau http://www.infogue.com"

untuk lebih detal silahkan klik  -->> ini

 Mungkin cara ayng jitu bisa meningkatkan  Traffic Blog anda... mangga selamat mencoba....


 


Baca Juga:


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meningkatkan Traffic Blog dengan mendadak

0 komentar:

Post a Comment